Translate

Friday, December 13, 2013

Memperbaiki kuku yang jelek akibat sering digigit

Topik hari ini mengenai kuku..
Siapa yang gak pengen punya kuku yang cantik, panjang dan indah ? Semua wanita pasti menginginkan itu (maybe not all, but almost :) ) tapi terkadang ada masalah seperti ini yang membuat kita tidak PD , yaitu kebiasaan menggigit kuku sehingga kuku menjadi pendek dan rusak.
Banyak cara2 di internet yang bilang kita harus komitmen, ini ituu..
Tp selama saya coba belum bisa berhasil karena kebiasaan mmg susah sekali di ubah..
Sebenarnya ini salah satu pengalaman saya juga sih..  Jadi saya mau berbagi dengan semua wanita yang ingin tau gimana saya bisa memperbaiki kuku saya yg pendek dan sering saya gigit !

Jadi gini nih ceritanya, waktu itu saya harus menghadiri satu event penting dan yg pasti meriah! So harus tampil maksimal dong ?
Nah, saya dan teman2 pergi ke nail salon untuk membuat naik art secantik mungkin deh.. 
Semua teman2 saya menghiasi kukunya dengan sangat indah ( saya iri banget nih), kenapa iri ? Ya begitulah.. Kuku saya begitu pendek dan hampir tidak bisa di apa2kan..
Mau gak mau yah harus pke kuku palsu deh..
Sediih gak sih? Setelah kuku di lepas nanti jadi jelek lg dong ? Huhu :(
Nah pd saat itulah.. Yg punya salon kuku saranin saya, setelah nnti kuku palsu di lepas.. Coba aja pakai gelish dulu ( kuteks gel mereknya Gelish ) di batam sih gak ada jual yaa, saya taunya ada di singapore. Tapi di nail salon pasti ada kok :)
Setelah event selesai , saya kembali ke toko untuk melepaskan kuku palsu dan sesuai saran tsb, saya coba pakai gelish..
Taraaaaa!
Ya ampun kira2 1 bulan kemudian saat kuteks nya mulai ilang, saya kembali ke sana untuk membersihkan kuku dan membuat ulang..
Saat di bersihkan, awalnya gak percaya.. Kuku saya tumbuh alami dan panjang..
Semenjak itu saya mulai tidak lagi menggigit jari, dan sekarang kuku saya sudah pelan2 menjadi lbih bagus :)

Ini hanya cerita dan saran dari saya, buat yang belum tau, siapa tau setelah byk cara gak bisa dijalani, dengan cara ini bisa berhasil..
Hehehe..

Lovey,

Yenny

No comments:

Post a Comment